Sabtu, 07 November 2015

Semakin Mabuk Semakin senang - 3 wanita dalam semalam



Bokep IndoIni mungkin adalah pengalaman seks yang paling akan ku kenang selamanya, karena merasa sangat puas dengan apa yang kulakukan , sebut saya namaku TM , bekerja disalah satu Indomaret di Surabaya , Dimalam sabtu itu .. teman  kuliahku dulu merayakan ulang tahunnya dalam acara BBQ , dan saya di undang untuk mengikuti acara tersebut .. karena dimalam minggu tidak ada kerja , pass juga dengan Minggu nya yang ada jadwal off , jadi saya menghadiri acara BBQ tersebut.
Dimalam itu saya sendiri , karena belum punya pacar .. sedangkan temanku itu membaca 2 temannya lagi , dan total kita ada 7 orang , mereka bertiga berpasangan dan saya berpasangan dengan jepitan panggang. .. hahahah , kita bercanda bersama dimalam itu sambil memanggang ayam dan ikan , teman-temanku itu mereka ada minum sedikit alkohol .. dan saya pun ditawari , untuk minuman seperti itu sih saya tidak pernah takut .. karena bisa dibilang saya rajanya alkohol hahahaha.

Jam sudah menunjukan jam 2 Malam,sebagian sudah mulai ngaur bicaranya .. mungkin karena efek sedikit mabuk , parahnya pacarnya semua yang punya body sexy dengan tampilan dada montok juga ikut2n pesta minum , akhirnya mereka duluan tumbang .. sedangkan teman cowokku masih asik minum,dan sebelum jam 3 semua telah terkapar .. yang cewek tertidur dikamar teman cowokku itu,sedangkan cowoknya terkapar di loteng dan tidur tanpa alas lagi,kulihat mereka tertidur saya pun berencana untuk tidur,tapi tak mungkin lah saya ikut mereka tidur diatas ,jadinya saya turun kebawah berencana tidur disofa .. saat iseng2 membuka gadget , wuihh ada tampilan video seks di facebook,dan sontak saja pikiran sudah mulai kacau ..
Lalu terlintas kondisi pacar mereka yang sudah tidak berdaya itu,apakah bisa kuperdaya mereka malam ini , yaa anggap saja aku lagi mabuk  … pelan-pelan kubuka pintu kamar tempat pacar-pacar mereka tidur,wuihh kondisinya sudah amburadull .. ahahha .. kucoba goyangkan2 kaki mereka tapi tidak merespon , panggil panggil mereka juga tidak merespon,inilah kesempatankuuu ..
Kubuka celanakuu , dengan posisi sedang ngaceng .. saya dekatkan burungku dimulut salah satu pacar temankuu , kumasukan kemulutnya,parahnyaa .. diresponn .. dia memainkan burungku dengan mulutnya,tapi dalam kondisi mata tertutup , wuihhh jackpot malam ini , pelan-pelan tanganku merasa dada nya,kumasukan tanganku kedalam BH nya dan menyentuh putingnya,dia merintih rintih ke enakan ,, pass pulak mereka smua hanya memakai rok mini,jauh lebih mudah kalau ingin kunikmati mereka.
1 per 1 kuraba,dan semuanya benar-benar merespon namun tidak membuka mata, mungkin mereka sedang bermimpi bercinta dengan pacarnya,hahahah .. cewek pertama kuangkat kakinya mengangkang,nampaklah celana dalamnnya .. karena nafsu sudah sangat memucak,kutarik dia keposisi enak,pelan-pelan kugeser celana dalamnnya dalam kumasukan,kunikmati dengan goyangan pelan,rintihannya tidak membangunkan kedua temannya yang sedang terkapar disebelah,duhhh enaknya pikirkuu .. 10menit berlalu,spermaku keluar tapi tidak kukeluarkan didalam ,meskipun pingin sekali tapi tidak mungkin kulakukan.
Menunggu 30menit , burungku kembali naik dan sekarang kucoba kenikmatan atas cewek kedua,pelan-pelan juga kulakukan setahap demi setahap dan rasanya memang ini lebih enak,karena terasa lebih sempit surganya , bahkan bisa dibilang parasnya yang paling cantik diantara mereka bertiga, tapi sambil menikmati cewek kedua , mataku selalu terpancar ke cewek ke tiga karena body nya yang aduhaiii .. rasanya ingin sekali trip ketiga,tapi kayaknya sudah tidak sanggup , jadinya sebelum keluar ,.. sudah kurajai juga cewek ketiga,dan ternyata benar- benar jackpottt.. yang ini lebih enak lagi,surya nya seakan menyedottt dan dia juga terlihat mendorong-dorong pinggangnya seakan dia ingin lebih.
Mungkin karena yang pertama sudah keluar,jadinya yang kedua kalinya inijauh lebih lama ereksinya, dan itu jadi sebuah kenikmatan tersendiri karena bisa ganti gantian menikmati dua surga,sampai hampir menjelang pagi,nafsuku tetap ada .. kuyakinkan lagi mereka masih tidak sabar, dan kunikmati llagi 1 trip yang kali ini langsung bertiga kucoba untuk ganti gantian,hingga menjelang pagi .. saya keluar dan pura-pura tidur di sofa ruang tamu, tertidur sampai jam 11 siang dan semuanya seperti tidak terjadi apa-apa,hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar