Senin, 09 Maret 2015

Seorang Gadis Yang Diperkosa Oleh Gurunya Sendiri


Garden - dalam sebuah kisah tentang seorang gadis yang dipaksa untuk melayani nafsu bejat guru sekolah nya sendiri. Kisah ini bermula ketika seorang gadis, sebut saja namanya mawar, menuntut ilmu keislaman pada seorang guru ngaji yang memang sudah terkenal di daerah tempat tinggalnya. Tidak ada kecurigaan apapun yang muncul pada saat Mawar pertama kali bertemu dengan guruu Ngajinya tersebut.

Tidak berapa lama dari saat itu, Mawar telah menjadi murid kesayangan guru ngajinya tersebut. Ia sering diajak berjalan-jalan dan bahkan suatu hari Mawar diajak guru ngajinya tersebut untuk menemui gurunya di kota Surabaya. Senang akan dapat menemui guru dari guru ngajinya, Mawar setuju-setuju saja diajak ke Surabaya.

Sesampainya di Surabaya ternyata Mawar tidak diajak ke rumah guru dari guru mengajinya tersebut. Ia malah diajak ke rumah salah satu saudara guru ngajinya dan disekap di sana. Selama penyekapan tersebut berlangsung, Mawar dipaksa untuk melayani nafsu bejat guru ngajinya tersebut. Hal itu tidak hanya terjadi sekali, tetapi berkali-kali. Pemerkosaan ini terjadi selama 6 hari Mawar berada di Surabaya.

Setelah nafsunya terpuaskan,Mawar kemudian diantar pulang ke rumah orang tuanya. Tidak tahan dengan perlakukan guru ngajinya selama di Surabaya, Mawar kemudian menceritakan semuanya kepada orang tuanya. Mendengar hal tersebut, orang tua Mawar langsung menghampiri guru ngaji tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar