Minggu, 15 Maret 2015

Peluang Juara Manchester City Sangat Kecil Setelah Kalah Atas Burnley 1-0 Di Turf Moor





















Judi online - Untuk Menjadi juara Manchester City Memiliki Peluang semakin sedikit seiring Burnley mempermalukan mereka dengan kekalahan 1-0 di Turf Moor, Gol Yang tercipta Oleh tendangan keras George Boyd diwaktu menit-61.

Masih tertinggalnya The Citizens lima angka dari Chelsea di peringkat klasemen Liga Primer Inggris. Di lain sisi, Burnley kini hanya tertinggal satu poin dari zona aman degradasi.

Babak-1

Ketika Burnley melancarkan serangan perdana lewat Danny Ings seiring dirinya melewati bek City,Saat itu lalu melepas tendangan jarak jauh yang melebar. Manchester City langsung mengambil alih kemudi setelah serangan itu, tapi mereka juga tak mampu mencatatkan peluang hingga dimenit 20.

Manchester City baru mencatatkan ancaman di menit 25. Bermula dari salah satu Sundulan Ben Mee, bola Melebar ke hadapan Edin Dzeko. Penyerang Bosnia-Herzegovina itupun melepas tendangan kerasnya.Namun tendangannya masih meleset di samping mistar Gawang.

Pertandingan Begitu Memanaskan. Burnley ikut terbakar dan satu peluang dari Scott Arfield memaksa Joe Hart untuk melakukan penyelamatan gemilang. City langsung membalasnya dengan berkali-berkali menghampiri Heaton melalui kaki Dzeko dan Aguero namun tak ada satu pun yang membuahkan Gol.

Jelang Lima menit Berakhir,  The Citizens  mencatatkan 70% penguasaan bola. Sementara itu, Burnley stabil bertahan dan mampu mengatasi setiap serangan tamunya di Turf Moor. Skor imbang hingga pertandingan rasanya bukan satu hal yang mengejutkan mengingat rapatnya pertahanan Burnley.

Babak-2

DiBabak-2 berjalan begitu panas. Baik Burnley maupun City rajin bertukar serangan.Satu peluang emas tercipta di kubu City saat Aguero berlari melewati pemain belakang Burnley.Pemain asal Argentina memberi umpan bola pada David Silva yang bebas, tapi tendangan sang  playmaker  masih melebar. Aguero menguasai umpan Pablo Zabaleta, tapi tendangan sang striker juga melambung tinggi.

Balasan langsung dikirim oleh Burnley. Sapuan bek City malah jatuh ke hadapan George Boyd dan sang gelandang langsung melepas tembakan keras ke gawang Joe Hart. Untung saja ekspektasi tak berjalan sesuai kenyataan, seiring bola melambung di atas mistar gawang.

Peluang besar yang sama kembali hadir di hadapan  Boyd. Ketika sapuan Vincent Kompany jatuh ke hadapannya, sang gelandang tak berpikir lama untuk melepas tendangan keras dari sudut kotak penalti. Kali ini bola mengarah sesuai keinginan, tendangan Boyd mengarah ke gawang Hart dan menggetarkan jala City. Burnley unggul secara mengejutkan.

Manuel Pellegrini mengganti Dzeko dengan Wilfried Bony. Masuknya penyerang Pantai Gading inipun memperkaya kualitas lini depan City seiring dirinya melepas tembakan ke gawang, Heathon, tapi masih mampu diamankan.

Peluang tersebut disusul dengan Sundulan keras Aguero yang masih tak berhasil dengan jaring gawang. Sang penyerang menyambungnya dengan umpan cantik pada Stevan Jovetic yang langsung melengkungkan bola ke gawang Heaton. Apa daya, bola masih melebar dan Burnley pun makin merapatkan berakhir nya pertandingan burnley unggul dengan skor 1-0 atas city.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar