Sabtu, 07 Maret 2015

Kuasa Hukum DPRD DKI Mengatakan Presiden Jokowi Waspada Terhadap Ahok



Online -  Kuasa hukum DPRD DKI Jakarta Razman Arif Nasution mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias (Ahok) juga berperan dalam penyusunan APBD DKI Jakarta.Ahok berpeluang besar .bermain' dalam proses tender pengadaan uninterruptible power supply (UPS) karena posisinya sebagai eksekutif.

Yang berhak melakukan kroscek perusahaan ini layak atau tidak, benar atau tidak, bukan urusan DPRD. Itu urusan eksekutif,Kata Razman di Gedung KPK,

Razman mengatakan, saat APBD 2014-2015 dirancang, Presiden Joko Widodo masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Oleh karena itu, kata dia, Jokowi bisa saja terseret dalam "permainan" Ahok dalam pengadaan UPS tersebut.

Saya enggak ngerti-lah, apa Pak Ahok ini mau mengganggu Pak Jokowi jadi presiden. Ini Pak Jokowi hati-hati permainan Ahok ini, kata Razman.

Razman mengatakan, saat ini warga Jakarta menganggap Ahok seperti (anak emas) Jokowi. Menurut dia, Ahok merasa dekat dengan Jokowi sehingga permasalahan apa pun langsung diadukan ke Presiden.

Lihat saja gayanya, bermasalah lapor ke Presiden. Orang lapor ke Mendagri dulu. Jangan mentang-mentang pernah sekantor, lewat-lewat saja,'kata dia.

Ia mengatakan, Jokowi bisa saja terjebak dengan apa yang dilakukan Ahok.

Pak Jokowi ini orangnya santun, baik, lembut. Lain dengan kawan ini. Ini orang (Ahok) enggak ngerti cara memimpin, kata Razman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar