Minggu, 08 Maret 2015

Aston Villa Berhasil Mengalah West Brom 2-0 Dan Masuk Semi Final Piala FA


Judi online - Berhasil Aston Villa Masuk semi-final Piala FA setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0 di Villa Park diini hari.

Hasil Pertandingan tersebut membuka semangat bagi Aston villa meraih gelar di musim ini, mengingat perform tim kebanggaan Tim Sherwood tersebut tak mengesankan di Liga Primer Inggris.

Aston Villa bermain Lincah sepanjang laga. Beberapa kali peluang tercipta, meski akhirnya baru di awal babak-2 gol tercipta.

Pada Waktu menit 51, serangan Sangat cepat yang dibangun di sisi kanan diakhiri dengan sebuah operan ke sisi kiri tempat Fabian Delph berdiri. Gelandang Villa tersebut melepas tendangan Dengan kaki kirinya yang keras Sehingga kiper West Brom Tidak bisa menahan tendangan nya, Boaz Myhill.

Wet Brom Dalam posisi kesulitan membalasnya. Bahkan di menit 80, tim tamu kehilangan Claudio Yacob karena Melakukan Pelanggaran dua kartu kuning. Lima menit Kemudian, Villa menciptakan gol kedua mereka.

Scott Sinclair menjadi pencetak gol. Setelah Melewati satu bek lawan, Sinclair langsung melepaskan Tembakan ke arah sudut gawang.

Pada menit ke-87, Villa juga harus bermain dengan 10 orang setelah Jack Grealish mendapatkan kartu kuning kedua Namun ,sampai Wasit Meniup peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar