Senin, 16 Februari 2015





Judi Online - Roma dikejutkan bermain imbang oleh Parma di Olimpico,Hasil ini tak terlalu banyak terlihat pada klasemen sementara Serie A. Roma masih berada di peringkat kedua, sementara itu Parma ada di bawah klasemen karena masalah finansial klub.

Babak-1

impian Roma akan kecepatan Gervinho langsung terjawab di awal laga kontra Parma. Kecepatan pemain penyerang Pantai Gading langsung merusak pertahanan Parma, walau belum ada peluang bersih tercipta di 10 menit pertama.

Setelah itu, permainan Parma menggambarkan kondisi klub mereka musim ini.resah Cassani  coba membangun serangan, tapi usaha mereka selalu dihalang di lini tengah. Beruntung mereka masih punya kesimpulan sehingga Roma kesibukan menembus pertahanan parma.

Roma mendapat peluang emas saat Gervinho berhasil menembus kotak penalti Parma.kemudian ia memberikan bola pada Ljajic yang langsung disambar dengan tembakan. namun, Cassani mampu menutup jalur tembakan tepat pada waktunya.

Ljajic kembali membawa peluang di sisa lima menit babak-1. Aksinya berhasil melewati tiga pemain bek Parma, tapi tendangannya hanya mengenai samping gawang.kuat nya pertahanan Parma cukup untuk membuat Roma tertahan imbang tanpa gol dibabak pertama.

Babak-2

Roma melanjutkan penguasaan mereka atas Parma, sejauh ini masih bergeming.  Giallorossi  masih kesulitan menembus pertahanan Parma walau mereka rajin memberikan ancaman.

Umpan terbaik dicatatkan oleh Gervinho saat ia melakukan  satu dan dua dengan Ljajic. Penyerang Pantai Gading itu sedikit menari sebelum melepas tembakan ke gawang Roma yang sayangnya masih bisa diamankan oleh Antonio Mirante.

Roma  terus menyerbu dan masuknya Verde membuat pasukan Rudi Garcia semakin eksplosif. Satu umpan silang nyaris berakibat gol saat Ashley Cole menyambutnya dengan sundulan, tapi bola masih membentur mistar gawang.

Cole kembali menciptakan peluang saat serangan ke kotak penalti berjalan bebas gangguan.pemain bek Chelsea tersebut akhirnya melepas tembakan keras, tapi bola masih melambung tinggi di atas mistar.

Verde mendapat peluang di menit-menit akhir setelah membawa bola ke arah  kiper. Namun, Tembakannya masih meluas. serangan Roma hingga menit akhirpun ternyata tak membawa gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar