Minggu, 15 Februari 2015




Judi Online - Di babak perempat-final Piala FA Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace  2-1 di Stadion Selhurst Park,

Liverpool Sempat tertinggal angka lebih dulu,Pemain Brendan Rodgers bangkit untuk membalikkan keadaan melalui aksi-aksi terbaik dari Daniel Sturridge dan Adam Lallana.

Babak-1
Peluang Markovic langsung mendapatkan ketika laga baru dimulai tiga menit melalui pergerakan dari Lazar Markovic. Dia kemudian mengirim bola pada Daniel Sturridge, tapi tak mampu diselesaikan dengan cermat.

Mendapatkan seranga awal, Liverpool justru tertinggal lebih dulu lewat gol dari Fraizer Campbell. Di menit ke-14 dia menambahkan diri di papan skor usai tendagan Gayle dapat dihalang Simon Mignolet, tetapi Campbell yang telah berdiri di depannya langsung menyambar untuk membuka nilai.

Tiga kali bersamaan dalam waktu yang tidak lama kiper Speroni dipenuhi tiga serangan yang masing-masing dilakukan Martin Skrtel, Jordan Henderson dan Philippe Coutinho. Semuanya gagal berbuah gol.

 Setelah pertandingan berjalan setengah jam, Henderson kembali gagal melumpuhkan Speroni yang dengan bagus mampu menguasai bola dari  sang kapten.

di pertandingan babak-1 pun berakhir dengan kemenangan Crystal Palace.

Babak-2

Pertandingan baru empat menit dimulai dibabak-2, Sturridge melepas tembakan kerasnya yang tak mampu dihalang Speroni.Nilai pun berubah 1-1.

Crystal Palace pun coba kembali berada di depan ketika Gayle mendapatkan peluang tembak. tetapi Usahanya berhasil diamankan oleh Mignolet.

Liverpool berada di atas angin saat Adam Lallana berhasil memaksimalkan bola hasil tendangan bebas Mario Balotelli yang dapat ditangkis Speroni, bola muntah kemudian diselesaikan dengan gampang saja.

Selang Lima menit sebelumnya, Henderson membuka ruang yang sangat bagus diPalace, tapi tak mampu disambut dengan hangat oleh pemain-pemainnya.

Sampai berakhir nya permainan, hasil pertandingan berpihak pada Liverpool yang memastikan kemenangan 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar