Jumat, 13 Februari 2015

FA Memutuskan Branislav ivanovic bebas dari hukuman

Judi Online -  Ivanovic dipastikan tidak akan mendapatkan hukuman terlibat insiden antara dirinya dan James McCarthy dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Everton.

Jegalan keras Gareth Barry terhadap Willian di pengujung laga yang mengakibatkan kartu kuning kedua untuk sang gelandang, memancing keributan antarpemain kedua tim.pada Saat itulah Ivanovic melingkarkan tangannya di leher McCarthy dari belakang dan tampak menyorongkan kepala untuk melakukan headbutt.

Kejadian itu luput dari pengamatan wasit, namun panel FA yang terdiri dari tiga orang mantan wasit elite menyimpulkan aksi Ivanovic bukan pelanggaran yang layak diganjar hukuman.

Ivanovic tidak akan mendapatkan tindakan lebih lanjut sehubungan dengan insiden yang melibatkan pemain Everton James McCarthy di menit ke-86.demikian pemberitaun resmi FA.

Dalam laga-laga Liga Primer, kalau insiden tidak dilihat oleh ofisial pertandingan, sebuah panel berisikan tiga orang mantan wasit elite akan diminta oleh FA untuk  menyarankan, jika ada, perbuatan yang mereka yakini harus diambil wasit kalau insiden tersebut dilihatnya saat itu.

Untuk adanya hakim FA, ketiga anggota pemain tersebut harus sepakat bahwa itu merupakan pelanggaran yang harus diganjar pengusiran. Dalam kasus ini, tim menilai perilaku tersebut tidak pantas membuahkan pengusiran.

Ivanovic lolos dari ancaman hukuman, tapi Chelsea maupun Everton sama-sama dikenakan hukuman akibat ketidak mampuan mengintropeksi pemain mereka dalam pertandingan. Kedua tim diberi waktu sampai Selasa depan pukul 6 petang waktu setempat untuk merespons dakwaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar